Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas

98
×

Brimob Polda Jabar Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Purwakarta,kicaunews.com – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Brigadir Tri Sutrisna melaksanakan patroli dialogis kepada petugas kebersihan tajug gede cilodong dan berikan himbauan mengenai kewaspadaan terhadap kejahatan yang sering terjadi di sekitar tajug gede.

Brigadir Tri Sutrisna juga menekankan terkait keamanan diri dan barang berharga dikarenakan kejahatan dapat terjadi kapan saja dan tidak mengenal waktu entah itu pagi siang ataupun malam,

Example 300x600

Dalam Himbauannya menegaskan bahwa kegiatan patroli harkamtibmas ini merupakan wujud bakti sosial Brimob Jabar untuk masyarakat indonesia khususnya wilayah Purwakarta.

Di tempat lain juga Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji,S.I.K “Bahwa kegiatan Patroli sambang kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh setiap personil guna menjaga keamanan kamtibmas dan kondusifitas lingkungan jawa barat dan merupakan wujud Bakti Sosial Brimob Jabar untuk masyarakat.” tegasnya

Dengan hadirnya Anggota Brimob ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menurunkan tindak gangguan kamtibmas yang dapat terjadi di lingkungan masyarakat. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos