Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Jaga Pohon Tetap Subur, Sektor 5 Citarum Harum Lakukan Perawatan Rutin

119
×

Jaga Pohon Tetap Subur, Sektor 5 Citarum Harum Lakukan Perawatan Rutin

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung, kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Subsektor 3 melakukan penanaman dan perawatan pohon di Kampung Bojongrangkas, Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Kamis (21/3/2024).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari penanaman pohon yang sudah dilakukan anggota Sebelumnya menuju gerakan Go Green di wilayah Bantaran Sungai Citarum.

Example 300x600

Dansubsektor 3 Peltu Wahyu mengatakan Setelah penanaman, perawatan pun sangat penting agar pohon yang ditanam bisa tumbuh sesuai harapan.

“Salah satu upaya penyelamatan dan perawatan pohon yang ditanam ini. Dengan pembabatan rumput liar yang mengganggu pertumbuhan pohon, penyiraman, dan pemupukan”. Ujarnya.

Sehingga, lanjut dia, pohon bisa tumbuh dengan baik agar percepatan konservasi lahan kritis menjadi lahan terbuka hijau serta mengembalikan keasrian alam sekitar khususnya bantaran sungai Citarum.

“Tak hanya fokus penghijauan, Satgas Citarum juga tak bosan mengajak masyarakat untuk bersama-sama merawat serta menjaga kebersihan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum”. Ungkapnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos