Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Bulan Penuh Berkah, Dansektor 5 Citarum Harum Berikan Santunan Anak Yatim Piatu dan Sembako kepada Masyarakat

118
×

Bulan Penuh Berkah, Dansektor 5 Citarum Harum Berikan Santunan Anak Yatim Piatu dan Sembako kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicunews.com – Satgas Citarum harum Sektor 5 pemberian santunan kepada Kaum Dhuafa dan anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat disekelilingnya.

Kegiatan ini sebagai ajakan untuk berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan. Selain itu, dalam rangka tasyakur di bulan yang penuh berkah ini

Example 300x600

Pemberian santunan di isi dengan tausyiah yang diikuti Anggota, Gober, Masyarakat dan anak – anak yatim piatu bertempat di Posko Sektor 5 Citarum Harum Desa Bojongemas, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Kamis (21/3/2024).

Menurut Dansektor 5 Kol. Inf. Rahman Sujana, Ramadhan merupakan bulan penuh pahala dan berkah. Selain menjalankan ibadah puasa dengan amalan bersedekah kepada fakir miskin dan anak Yatim.

“Dengan berbagi tentunya kami selaku Satgas, agar apa yang kita kerjakan terkhusus para anggota di berikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran”. Tuturnya.

Lebih lanjut, Dansektor menyampaikan, bahwa pembagian santunan ini merupakan bagian kepedulian dan empati terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap bahwa kehadiran kami dan bantuan yang di berikan dapat mengingatkan kita semua akan pentingnya saling berbagi dan peduli kepada sesama”. Ungkapnya.

Lanjutnya, Pembagian Sembako ini juga menjadi simbol dari semangat kebersamaan dan solidaritas yang telah terjalin antara Satgàs Citarum Sektor 5 dan masyarakat setempat.

“Dengan berbagi, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan saling mendukung khususnya dalam program Citarum harum yang saat ini sedang di kerjakan”. Tandasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *