Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Kapolsek Cisauk Menghadiri Bukber dan Tarling di Masjid Al-Ijtihad, Kelurahan Muncul

113
×

Kapolsek Cisauk Menghadiri Bukber dan Tarling di Masjid Al-Ijtihad, Kelurahan Muncul

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Masjid Al-Ijtihad di Kelurahan Muncul menjadi saksi kehangatan dan kebahagiaan saat menggelar acara Bukber lanjut Tarling pada hari Selasa, tanggal 19 Maret 2024. Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan perwakilan instansi ini menjadi momen berharga untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di tengah-tengah umat.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Muncul, Aiptu Rusdi, turut aktif dalam memastikan kelancaran dan keselamatan acara. Kehadiran Camat Setu, Kapolsek Cisauk beserta jajarannya, Lurah Muncul dan staf, Ketua KUA Kecamatan Setu, tokoh masyarakat, serta warga sekitar, menambah semarak dan kebersamaan dalam acara tersebut.

Example 300x600

Acara dimulai dengan berbuka puasa bersama, diikuti dengan pelaksanaan sholat Isya sebagai pembukaan. Suasana keakraban semakin terasa dengan pemberian kenangan berupa Al-Quran dari Camat Setu dan Kapolsek Cisauk kepada para peserta. Tausiah yang disampaikan juga menjadi momen berharga untuk merenungkan makna Ramadhan dan meningkatkan keimanan.

Kepolsek Cisauk, AKP. Dadhy Arsyah, SH, menyatakan apresiasi atas terlaksananya acara ini dengan aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan sinergi antara aparat keamanan, pemerintah, tokoh masyarakat, dan warga dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai.

Acara Bukber lanjut Tarling ini tidak hanya sekadar kegiatan ibadah dan sosial, tetapi juga merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan persatuan umat dalam menjalani bulan suci Ramadhan. Semoga semangat kehangatan dan kebahagiaan ini terus terjaga dan menjadi penyemangat bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *