Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Ingatkan Para Petani Waspada Gangguan Kamtibmas

75
×

Brimob Polda Jabar Ingatkan Para Petani Waspada Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Bharatu Rismoyo Ariwibowo sebagai Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang Desa dengan menyambangi para petani yang sedang menggarap sawah di daerah Desa Mekarlaksana Kec. Cikancung Kab. Bandung. Selasa (19/3/2024).

Dalam sambangnya dengan para petani tersebut, yang berada di sawah atau di kebun saat sedang istirahat, dengan cara demikian tidak akan mengganggu aktifitas Petani.

Example 300x600

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK. ditempat berbeda mengatakan, “Patroli dialogis personil brimob perlu dilakukan kepada warga masyarakat yang berprofesi sebagai petani agar senantiasa waspada dalam segala bentuk kejahatan.” Imbuhnya

“Selain menciptakan rasa aman juga diharapkan dapat menjalin silaturahmi kedekatan terhadap warga masyarakat tentang kendala-kendala yang dihadapi para petani yang bisa berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas misalnya perebutan jatah air irigasi yang sangat sering terjadi antara sesama petani.” Tambahnya.

Sementara itu Danki 3 Batalyon A Pelopor AKP Junaidi S.IP M.M., mengatakan, kegiatan patroli dialogis rutin setiap hari ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan kepercayaan kembali kepada institusi Polri.

Apabila masyarakat menemukan hal-hal yang mencurigakan agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat, dengan adanya Patroli ini diharapkan warga merasa terlindungi, terayomi dan terlayani. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *