Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 5 Citarum Harum Sub 3 Ajak Masyarakat Berperan Aktif Menjaga Kebersihan Lingkungan dan Sungai

95
×

Sektor 5 Citarum Harum Sub 3 Ajak Masyarakat Berperan Aktif Menjaga Kebersihan Lingkungan dan Sungai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 3 melakukan Sosialisasi dan Edukasi kepada warga Bantaran Sungai Citarum.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota memberikan pemahaman terkait pentingnya kebersihan dalam kehidupan dan menjaga alam.

Example 300x600

Pihaknya Mengajak warga Kampung Bojongrangkas, Desa Rancaksumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung  bisa menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah ke sungai.

Dansub 3 Peltu Wahyu mengatakan, sosialisasi bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat yang bermukim di bantaran sungai Citarum agar tetap menjaga lingkungan terutama di daerah aliran sungai citarum.

“Tujuan dilakukannya sosialisasi guna memberikan pembekalan dan edukasi tentang kesadaran dan bahaya dampak pencemaran yang terjadi di lingkungan, khususnya kelestarian sungai”. Katanya. Selasa (19/3/2024).

Dengan rutin sosialisasi, Wahyu Berharap, Program Citarum Harum ini dapat diketahui oleh semua lapisan masyarakat, jika sudah tau maka mereka akan ikut berbuat dan menjaga kebersihan sungai Citarum.

“Melalui sosialisasi diharapkan dapat merubah pola pikir masyarakat tentang pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat, sekaligus menjaga lingkungan”. Pungkasnya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *