Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lenteng Agung Bimba AIUEO Unit Agung Jaya Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

154
×

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lenteng Agung Bimba AIUEO Unit Agung Jaya Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Lenteng Agung Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan, AIPDA Roniyanto bersama Bimba AIUEO Unit Agung Jaya membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Agung Raya I Lenteng Agung, Jagakarsa – Jakarta Selatan, Senin ( 18/03/2024 ) sekitar pukul 17.30 WIB.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lenteng Agung, AIPDA Roniyanto mengatakan, pembagian takjil gratis sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polsek Jagakarsa bersama Bimba AIUEO Unit Agung Jaya kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Example 300x600

” Kegiatan bagi – bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa ” kata AIPDA Roniyanto

Dalam membagikan takjil berupa kue dan air mineral serta nasi kotak sebanyak ratusan paket

kepada warga dan pengguna jalan dalam rangka Ramadhan Berkah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

” Berbagi takjil gratis tersebut, telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Lenteng Agung bersama Bimba AIUEO Unit Agung Jaya ” ungkapnya

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian khususnya.

” Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa ” ucapnya

Masyarakat menyambut positif dan mengapresiasi kegiatan tersebut karena telah peduli kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis.

” Semoga ini menjadi amal ibadah pihak Kepolisian khususnya Polsek Jagakarsa di bulan suci yang penuh rahmat serta ampunan ” pungkas Andriyanto, salah satu warga yang melintas. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos