Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas di Lingkungan Pendidikan

74
×

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas di Lingkungan Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut,kicaunews.com – Gangguan Kamtibmas yang saat ini kerap terjadi di lingkungan masyarakat detiap waktu makin meningkat, naiknya beberapa bahan kebutuhan pokok dan juga naiknya BBM jadi penyebabnya.

Untuk itu guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat, jajaran Satbrimob Polda Jabar Patroli Sambang Harkamtibmas di masing-masing Zona Back Up seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar di wilayah Kabupaten Garut untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada seluruh masyarakat Garut.

Example 300x600

Team Patroli Sambang Harkamtibmas dari Piket Mako Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Bripda Firman mendatangi SMKN 2 Garut dan berdialog dengan Security untuk selalu menjaga kenyamanan siswa dan siswa serta Guru yang masuk sekolah ditambah untuk menegur siswa yang membawa kendaraan tidak sesuai standar seperti tidak memakai helm dan knalpot racing

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa “Gangguan Kamtibmas di Indonesia makin sering terjadi karena banyak orang yang membutuhkan penghasilan lebih terutama pasca Pandemi COVID-19.

“untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar bergerak melaksanakan kegiatan Patroli sambang Harkamtibmas masing-masing kesatuan ataupun zona back up dengan menyasar tempat dan lokasi yang dinilai rawan baik secara mandiri ataupun gabungan dengan Satuan Kewilayahan sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”. Jelasnya.  Sabtu (16/3/2024).

Danki 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat menerangkan “masih terjadinya Konflik antara Ukraina dan Rusia berdampak pada kenaikan berbagai bahan pokok dan kebutuhan masyarakat di dunia membuat banyaknya para pelaku tindak kriminalitas yang berkeliaran untuk mencari kobannya, hal ini harus diantisipasi sejak dini oleh jajaran Kepolisian mengingat saat ini aktivitas masyarakat cenderung sepi.

“oleh karena itu jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar hadir dengan Program unggulan yaitu kegiatan Patroli Sambang Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Garut yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”. Pungkasnya.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *