Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Anggota Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Pasca Pemilu Serentak 2024

68
×

Anggota Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Pasca Pemilu Serentak 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Setelah melalui proses pemilihan umum yang berlangsung dengan demokratis, saatnya bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersatu kembali demi membangun bangsa yang lebih kuat dan harmonis.

Pemilu adalah wujud dari kedewasaan demokrasi kita sebagai sebuah bangsa, dan hasilnya harus diterima dengan lapang dada oleh semua pihak, tanpa terkecuali.

Example 300x600

Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dalam Hal Ini Bripka Hasim melaksanakan patroli Sambang ke pasar Ciperna Kab Cirebon Sesuai perintah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes pol Donyar Kusumadji S.I.K Melalui Bapak Danyon C Pelopor Kompol Apt Bagus Amrulloh Nurul Imawan., S Farm .,S.I.K. pada saat apel gabungan memerintahkan anggota untuk melaksanakan patroli Sambang ke masyarakat saat selesai Operasi OMBL 2024.

Sebagai bagian dari masyarakat yang pluralis, mari kita tinggalkan perbedaan pandangan politik yang mungkin terjadi selama masa kampanye. Kini adalah waktu untuk menjaga persatuan dan kesatuan sebagai fondasi utama dalam memajukan bangsa.

“Setiap suara yang terdengar dalam pemilu adalah ekspresi dari hak demokratis setiap individu, dan perbedaan tersebut harus dihargai sebagai bagian dari kekayaan bangsa. “ungkap Bripka Hasim mengedukasi masyarakat. Sabtu (16/3/2024).

Namun, demokrasi tidak berakhir ketika kotak suara tertutup. Setelah pemilu, saatnya bagi kita untuk bahu-membahu membangun masa depan yang lebih baik. Bersama-sama, mari kita fokus pada isu-isu yang mendesak, seperti pemulihan ekonomi pasca pandemi, penguatan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan sosial, dan berbagai tantangan lain yang dihadapi bangsa kita.

Tidak lupa, mari kita jaga kedamaian dan stabilitas negara. Konflik dan pertentangan pasca pemilu tidak akan membawa manfaat bagi siapapun. Kita harus mengutamakan dialog, toleransi, dan kerja sama dalam menyelesaikan perbedaan pendapat.

“Mengutamakan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi atau kelompok adalah kunci dalam membangun masyarakat yang adil dan sejahtera.”tegas Bripka Hasim”

Sebagai warga negara yang bertanggung jawab, mari kita jadikan hasil pemilu sebagai momentum untuk bergerak maju, bukan sebagai alasan untuk terbelenggu dalam konflik politik yang tidak produktif. Bersama-sama, kita bisa menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang.

Mari kita bersatu, berdialog, dan bekerja sama demi Indonesia yang lebih baik dan mewujudkan program pemerintah membangun bangsa Indonesia emas tahun 2024. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *