Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Polsek Cisauk Berbagi Takjil Ramadhan, Wujud Kepedulian dan Kebersamaan Terhadap Sesama

125
×

Polsek Cisauk Berbagi Takjil Ramadhan, Wujud Kepedulian dan Kebersamaan Terhadap Sesama

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TANGERANG, Kicaunews.com – Kapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan AKP Dhady Arsya bersama Personil membagikan takjil kepada masyarakat pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Cisauk Jl. Raya Lapan Cisauk, Tangerang.

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polsek Cisauk dan Personil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Example 300x600

Disela-sela pembagian takjil Kapolsek Cisauk juga menghimbau kepada pengendara agar tetap mentaati peraturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara mengingat cuaca sedang hujan.

“Jangan lupa untuk melengkapi perlengkapan keselamatan diri dengan menggunakan helm dan membawa surat-surat kendaraan serta berhati-hati dalam perjalanan,”ujar Dhady.

Masih kata Dhady, bagi-bagi takjil merupakan momen terbaik dapat memberikan manfaat kepada sesama, terutama kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa Syukur kita kepada Allah SWT atas segala Nikmat yang di berikan sehingga kita bisa menjalankan ibadah Puasa ramadhan tahun ini,”pungkasnya.

(Tris)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos