Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Jum’at Curhat, Ini Pesan Kapolres Tangsel Ke Warga RW.02 Lengkong Gudang Serpong

114
×

Jum’at Curhat, Ini Pesan Kapolres Tangsel Ke Warga RW.02 Lengkong Gudang Serpong

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TANGSEL, Kicaunews.com – Guna menyerap aspirasi masyarakat, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. terjun langsung ke masyarakat yang dikemas dalam program jum’at curhat.

Seperti terlihat pada jum’at (15/3) siang, Kapolres Tangsel melaksanakan jum’at curhat di Kp. Babakan Semapal Rt. 03/02 Kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong.

Example 300x600

Program tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan juga mendengar, mencatat dan bersama sama mensari solusi atas saran, masukan dari masyarakat.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, dalam jum’at curhat tersebut Kapolres Tangsel juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pemilu yang berjalan kondusif khususnya di Tangerang Selatan berkat kerjasama masyarakat dan aparat keamanan.

Memasuki bulan ramadhan, Kapolres Tangsel juga mengajak peran serta orang tua mengawasi anak anaknya agar tidak berbuat hal negatif dan waspada terhadap berita hoaks.

“Di bulan suci Ramadhan, masih ada giat yang negatif dari anak anak seperti petasan, perang sarung, tawuran dan balap liar.Untuk itu agar peran orang tua dan lingkungan lebih peduli dalam mengawasi anak anaknya terutama dalam penggunaan medsos”terang AKBP Ibnu dalam kegiatan juma’at curhat tersebut.

“Pengaruh HP/gadget sangat signifikan terhadap moral anak anak, agar diawasi dalam penggunaannya, ajak anak anak untuk lebih banyak mendalami agama di bulan Ramadhan ini, Saya juga berpesan agar masyarakat jangan menelan mentah mentah berita yang bersifat hoax, saring dulu sebelum sharing karena berita hoax sangat berdampak terhadap masyarakat dan selalu bersifat memprovokasi”lanjutnya.

Mengantisipasi adanya curanmor, Kapolres Tangsel juga mneghimbau agar kegiatan siskamling ditingkatkan kembali untuk meminimalisir kejadian, Parkir kendaraan ditempat yang aman, terpantau dan tambahkan kunci ganda.

Tampak hadir dalam kegiatan jum’at curhat tersebut Kapolsek Serpong Kompol Andika Muslim S.H., S.I.K., Kasat Binmas AKP Warno S.H., M.H., Kasi Propam AKP H Sukirno S.H., M.M., Para kanit Polsek Serpong, Bhabinkamtibmas Aiptu Helmy Budiman, Babinsa Serka Mursana, Lurah Lengkong Gudang H. M. Edy, M. Makdih,S.Pd (Sekkel), Encep Saefudin (Ketua Rw 02), H. Solehudin (Tkoh Agama) dan Para Ketua RT serta warga Rw.02.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *