Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsPolri

Jum’at Curhat, Kapolsek Tebet Himbau Warga Untuk Meningkatkan Satkamling Pada Bulan Ramadhan

119
×

Jum’at Curhat, Kapolsek Tebet Himbau Warga Untuk Meningkatkan Satkamling Pada Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Murodih, SE, M.Si dengan didampingi Kanit Binmas, IPTU Warsono, SH melakukan ibadah shalat Jum’at berjama’ah sekaligus melakukan kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Al Ishlah yang berada di lingkungan RW.08 Bukit Duri, Tebet – Jakarta Selatan, Jum’at ( 15/03/2024 ) siang.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Kapolsek Tebet, Kompol Murodih memberikan himbauan pada para Pengurus DKM beserta jama’ah shalat Jum’at akan pentingnya menjaga Kamtibmas ( Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ) di lingkungan. Beliau menyampaikan pesan tentang partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama pada bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Example 300x600

” Saat ini, kita memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Oleh karena itu, kita perlu bersama-sama menjaga lingkungan agar agar tetap aman dan damai ” kata Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, SE, M.Si melalui Kasie Humas, Asim Kuncoro dalam keterangan tertulisnya

” Partisipasi aktif dari masyarakat dalam Satkamling juga sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman ” ujarnya

Selain itu, Kapolsek Tebet juga menyampaikan harapannya kepada warga untuk selalu tetap menjaga silaturahmi atau kerukunan yang sudah terbina dengan baik selama ini.

Para Pengurus DKM Masjid Al Ishlah sangat menyambut baik kegiatan ini dan menunjukkan antusiasme tinggi dalam berinteraksi dengan petugas Kepolisian. Mereka menegaskan komitmen untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas di wilayah mereka dan akan selalu tetap dalam menciptakan kerukunan yang berkebhinekaan tunggal ika.

” Kami berharap melalui kegiatan ini, keterlibatan masyarakat semakin meningkat, dan lingkungan selalu dalam situasi yang aman dan kondusif. Kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat adalah kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman ” tuturnya

” Apabila di lingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat, atau bisa langsung menghubungi emergency call Polri di hotline 110 agar segera ditindak lanjuti ” pungkasnya (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *