Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Cegah Gangguan Kamtibmas, Brimob Polda Jabar Lakukan Patroli Rutin

85
×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Brimob Polda Jabar Lakukan Patroli Rutin

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Cirebon. Jum’at (15/3/2024).

Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aiptu Rian melakukan berbagai kegiatan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan melakukan kegiatan patroli sambang ke warga di Desa Kemantren Kecamatan Kemantren Kabupaten Cirebon

Example 300x600

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K.,sewaktu di hubungi lewat telepon beliau mengatakan fokuskan kegiatan anggota untuk patroli harkamtibmas, Anggota brimob akan lakukan upaya pencegahan dengan terus lakukan himbauan tentang pencegahan aksi kriminalitas dan anarkisme.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Rian bersama melakukan patroli harkamtibmas dengan warga yang sedang berkumpul agar membantu Polri dengan mengantisipasi kejahatan dimalam hari yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Dengan kehadiran anggota di tengah warga masyarakat dapat memberikan rasa aman sekaligus memberikan himbauan mengenai pencegahan ketidakstabilan harkamtibmas Pasca Pemilu 2024,” ucap Aiptu Rian H. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *