Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Guna Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Brimob Polda Jabar Patroli  di wilayah Kota Cirebon

68
×

Guna Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Brimob Polda Jabar Patroli  di wilayah Kota Cirebon

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Wawang melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti di jalan-jalan sepi, Pertokoan, perumahan, pusat keramaian serta obyek vital yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan.

“Patroli harkamtibmas secara mandiri ini dilaksanakan secara kontinu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Desa Kecomberan Kecamatan Talun Kab Cirebon sehingga situasi tetap aman dan kondusif pasca Pemilu Serentak 2024.” Ujar Bripka Wawang. Jum’at (15/3/2024).

Example 300x600

Sesuai perintah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K menyampaikan bahwa Petugas Kepolisian dalam melakukan patroli tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun.

Disela-sela kegiatan tersebut Bripka Wawang mengatakan bahwa, para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya, berusaha mencari celah-celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif

Bripka Wawang juga menjelaskan, kegiatan Patroli harkamtibmas juga dilaksanakan oleh Jajaran lainnya guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Dengan patroli ini, masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka pada malam hari serta tidak perlu lagi khawatir saat beraktifitas maupun sedang beristirahat”. Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos