Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsPolri

Ramadhan Berkah, Kapolsek Tebet Berikan Santunan Kepada Dhuafa Saat Patroli dan Sambang Dialogis

81
×

Ramadhan Berkah, Kapolsek Tebet Berikan Santunan Kepada Dhuafa Saat Patroli dan Sambang Dialogis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Murodih, SE, M.Si dengan didampingi Kanit Binmas, IPTU Warsono dan Kanit Intelkam, IPDA Joko Mulyono, SH serta Kasie Humas, Penata Muda Asim Kuncoro, SE, MM disela kegiatan patroli dan sambang dialogisnya tampak terlihat menyantuni sejumlah orang kurang mampu dan dhuafa yang ditemui dijalan. Hal tersebut seperti yang terlihat di sekitar Jl. MT. Haryono, Tebet – Jakarta Selatan, Kamis ( 14/03/2024 ) siang.

Selain patroli dan sambang dialogis dengan turun langsung ke lingkungan warga dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas, program pemberian santunan ini merupakan program rutin Kapolsek Tebet, Kompol Murodih pada bulan Ramadhan 1445 Hijriah yang bertemakan ” Ramadhan Berkah ” dengan menyalurkan santunan kepada warga kurang mampu atau dhuafa, khususnya anak yatim piatu yang ada di sekitar wilayah wilayah Kecamatan Tebet.

Example 300x600

” Tujuan dari program Ramadhan Berkah ini guna untuk turut serta membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu terutama kepada yatim piatu di wilayah Tebet ” kata Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, SE, M.Si melalui Kasie Humas, Asim Kuncoro dalam keterangan tertulisnya

” Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan berkah untuk semuanya ” harapnya

Lebih lanjut, Kapolsek Tebet menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk selalu tetap menjaga silahturrahim dan kerukunan yang telah terbina dengan baik selama ini di lingkungan agar kewilayahan Tebet khususnya selalu dalam situasi yang aman, damai, dan kondusif.

” Bilamana dilingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat, atau bisa langsung menghubungi emergency call Polri di nomor hotline 110 agar segera ditindak lanjuti ” pungkasnya

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *