Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Santunan Anak Yatim di Polsek Cisauk Tangerang Selatan Menjelang Bulan Suci Ramadhan

91
×

Santunan Anak Yatim di Polsek Cisauk Tangerang Selatan Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang, Kicaunews.com – Wakapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan, Iptu Mulyadi, melaksanakan kegiatan bantuan sosial dan santunan anak yatim pada hari Kamis, 7 Maret 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polsek Cisauk sebagai bagian dari persiapan menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan berlangsung di Mushola Al-Raudhah Polsek Cisauk, yang terletak di Jl. Raya Lapan Cisauk Desa Cibogo Kec. Cisauk Kabupaten Tangerang. Sebanyak 20 anak yatim piatu berkesempatan menerima santunan dalam acara yang penuh kehangatan ini.

Example 300x600

Sebanyak 20 orang hadir dalam kegiatan tersebut, termasuk para Kanit Jajaran Polsek Cisauk, Personil Polsek Cisauk, dan Ustad Nawing, seorang tokoh agama yang turut memberikan doa dan nasihat kepada anak-anak yatim yang hadir.

Wakapolsek Cisauk, Iptu Mulyadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Cisauk terhadap masyarakat, khususnya anak yatim piatu. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat menjelang bulan Ramadhan yang akan segera tiba,” ujarnya.

Anak-anak yatim piatu yang hadir tampak antusias menerima bantuan sosial berupa paket sembako, Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk berbincang hangat dengan anggota Polsek Cisauk dan mendengarkan nasihat dari Ustad Nawing.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk lebih peduli terhadap sesama, terutama yang membutuhkan, serta menjaga semangat kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat. Polsek Cisauk berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, sesuai dengan semangat Bhayangkara dalam melayani dan melindungi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *