Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Penguatan Keamanan Lingkungan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang Beri Pembinaan

89
×

Penguatan Keamanan Lingkungan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang Beri Pembinaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com  – Untuk mengoptimalisasi perangkat di tengah-tengah masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang memberikan pembekalan, penguatan dan meningkatkan keamanan bagi Ketua RT dan RW serta satuan pengamanan lingkungan.

Selain dihadiri Bhabinkamtibmas turut hadir juga Camat Pamulang H Mukroni yang membuka kegiatan itu, di Kantor Kelurahan Pondok cabe ilir, Kamis (07/3).

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, Briptu Indah menyampaikan tentang tugas – tugas keamanan dan lain sebagainya.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan, untuk bekerja dengan ikhlas dalam mengayomi masyarakat dan jangan sampai terpecah belah serta berperan aktif dalam menjaga kerukunan warga, jikalau terjadi sesuatu agar segera melapor guna segera ditindak lanjuti dan tepat dalam penanganannya.

Lurah Pondok cabe ilir, Prihadiyanto mengatakan, tujuan kegiatan itu adalah untuk mengoptimalisasi keberadaan perangkat di tengah-tengah masyarakat.

“Perangkat warga diharapakan mampu melakukan pendekatan yang persuasif, edukatif dan parsitipatif dalam masyarakat,” ucapnya.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, perangkat warga harus mampu menjadi pelopor dan penggerak pengamanan swakarsa di tengah-tengah masyarakat, perangkat warga juga didorong untuk membaur dengan kelompok-kelompok masyarakat guna menciptakan situasi tertib, tentram dan aman di wilayah desanya. Terangnya

“Semoga dengan adanya pembinaan ini, perangkat warga jadi semakin semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya di masyarakat dan mampu menciptakan keseimbangan dalam menciptakan ketertiban dan keamanan khususnya di kelurahan Pondok cabe ilir ini.” Tutup Syukur selaku Kasi Kesos.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *