Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Kolaborasi Pentahelix, Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 Gandeng Mahasiswa dan Karang Taruna Peduli Lingkungan

123
×

Kolaborasi Pentahelix, Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 Gandeng Mahasiswa dan Karang Taruna Peduli Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 dan Sub 2 pembersihan sampah dan penanaman pohon bersama Mahasiswa STKINDO dan Karang Taruna di Kp. Sapan, Desa Sumbersari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Kamis (7/3/2024).

Terpantau dilokasi kolaborasi yang sangat baik antara Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 1, bersama Mahasiswa dan karang tarunaa membersihkan sampah dan menanam pohon di bantaran sungai Citarum.

Example 300x600

Pembersihan sampah dan Penanaman pohon merupakan salah satu program Citarum harum sebagai upaya untuk menjaga keindahan lingkungan dan menjaga area sepanjang bantaran sungai.

Dansub 1 Peltu Napitupullu mengatakan, sungai dan pohon mempunyai fungsi dan manfaat yang sangat vital bagi kehidupan manusia, hewan dan makhluk hidup lainnya.

“Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kesadaran dan kepedulian kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Daerah Aliran Sungai (DAS) dan penanaman pohon”. Kata dia.

Pihaknya berharap, semoga dengan membersihkan sampah dan penanaman pohon, mereka dapat melanjutkan untuk menjaga dan merawatnya, Karena sungai dan pohon itu akan sangat bermanfaat di kemudian hari.

“Mari kita sama-sama jaga dan merawatnya dan jangan lupa jaga kebersihan, jangan membuang sampah sembarangan terutama ke Daerah Aliran Sungai (DAS)”. Tutupnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *