Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Brimob Polda Jabar Patroli Rutin Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas

93
×

Brimob Polda Jabar Patroli Rutin Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat adalah menjadi salah satu tujuan pokok fungsi Polri khusunya Brimob Jabar dalam melaksanakan tugas. Karena dengan terciptanya kamtibmas yang aman bagi masyarakat maka dikatakan bahwa tugas Polri telah berhasil.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.I.K. untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi dan mencegah berbagai gangguan kamtibmas memerintahkan kepada jajarannya agar melaksanakan patroli mandiri dialogis setiap hari.

Example 300x600

Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Roni Yudiansyah, S.H dan di laksanakan oleh Bharatu Yasin menindak lanjuti perintah tersebut dengan membentuk tim untuk melaksanakan kegiatan patroli mandiri secara rutin di Desa Wanasaba Kidul Kecamatan Talun Kab Cirebon untuk memberikan himbauan kepada warga serta memberikan pesan pesan kamtibmas.

“Brimob Jabar selalu melaksanakan patroli mandiri guna mencegah terjadinya beberapa gangguan kamtibmas di kehidupan masyarakat, dengan adanya pihak kepolisian hadir ditengah masyarakat maka bisa menciptakan kondisi ya aman dan nyaman serta mencegah terjadinya tindak kriminal yang bisa mengancam keselamatan hidup warga Indonesia khususnya warga Cirebon. ” Ujar Bharatu Yasin. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *