Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas Dalam Rangka Antisipasi Hoax dan Radikalisme

106
×

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas Dalam Rangka Antisipasi Hoax dan Radikalisme

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bharatu Yasin melakukan patroli dengan humanis dengan melakukan patroli ke desa desa dan menyapa masyarakat serta sambang dan bertatap muka dengan masyarakat desa Wanasaba Kidul Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon dekat.

Seperti apa yang dilakukan oleh Bharatu Yasin sewaktu Sambang masyarakat Desa Wanasaba Kidul dan bersama sama berdialogis bersama masyarakat Desa dan menyaring informasi dari masyarakat tentang aliran aliran yang anti Pancasila atau Radikalisme serta selalu berpikiran terbuka dalam melihat suatu berita dan melihat sumber kebenaran berita tersebut agar terhindar dari hoax.

Example 300x600

“Kami melakukan patroli ini dalam rangka menangkal aksi aksi radikalisme serta anti pancasila yang kian merambah di lingkungan masyarakat yang nantinya akan menjadi suatu akar dalam sebuah aliran yang berujung pada aksi terorisme yang dapat merugikan semua kalangan masyarakat serta menimbulkan keresahan.” Ujar Bharatu Yasin. Rabu (6/3/2024)

Kegiatan yang dilakukan oleh Bharatu Iman dengan Sambang tokoh Masyarakat merupakan Atensi langsung dari Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K dan diteruskan oleh Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor AKP Roni Yudiansyah S.H yang bertujuan untuk Membuat polisi dekat dengan warga masyarakat dan membangun kerja sama untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

“Kegiatan ini dalam rangka menjaga Kamtibmas yang Kondusif, serta mengantisipasi dan menangkal berkembangnya paham Radikalisme dan terorisme.” Ujar Bapak Dansat Brimob. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *