Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga Tasikmalaya

165
×

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tasikmalaya,kicaunews.com – Anggota Kompi 2 Batalyon D Pelopor melaksanakan patroli dialogis kepada Masyarakat Desa Ancol untuk memberikan himbauan mengenai cara Pencegahan Berbagai Aksi Kriminalitas di era Pemilu Serentak 2024.

Bripda Anggana juga menekankan terkait keamanan diri dan barang berharga dikarenakan kejahatan dapat terjadi kapan saja dan tidak mengenal waktu entah itu pagi siang ataupun malam.

Example 300x600

Dalam Himbauannya menegaskan bahwa kegiatan patroli harkamtibmas ini merupakan wujud bakti sosial Brimob Jabar untuk masyarakat indonesia khususnya wilayah Tasikmalaya, di tempat lain juga Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombespol Donyar Kusumadji, S.I.K mengatakan “Bahwa kegiatan Patroli sambang kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh setiap personil guna menjaga keamanan kamtibmas dan kondusifitas lingkungan jawa barat di masa Pemilu yang akan berlangsung dan merupakan wujud Bakti Sosial Brimob Jabar untuk masyarakat.” tegasnya.

“Kegiatan Patroli tersebut rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terlebih pada masa Pemilu ini.” Ucap tegas Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombespol Donyar Kusumadji, S.I.K. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *