Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerah

Bupati Pangandaran Resmikan GOR H. YOS ROSBi Di Dusun Ciheras Desa Sukaresik

128
×

Bupati Pangandaran Resmikan GOR H. YOS ROSBi Di Dusun Ciheras Desa Sukaresik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Pangandaran-kicaunews.com, Bupati Kabupaten Pangandaran Resmikan Gedung Olah Raga H. Yos Rosbi yang di prakarsai oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Raga (Disdikpora) Kabupaten Pangandaran bertempat di depan Pom Bensin Dusun Ciheras Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran.

Hadir di acara tersebut Dandim 0625/Pnd, Polres Pangandaran, Sekda Pangandaran, Asda Pangandaran, Camat beserta para Kepala Desa Sidamulih, para Siswa siswi dan undangan lainnya.

Example 300x600

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran menyampaikan, semoga dengan adanya sarana Gedung Olah Raga ini dapat di manfaatkan dengan baik. GOR ini dapat di pakai untuk sarana Olahraga Basket, Voleyball, dan Bulutangkis.

Menurut Bupati, GOR ini di namakan ” GOR  H. YOS ROSBI ” sebagai bentuk penghargaan kepada Almarhum Yos Rosbi yang telah berjuang dalam Pemekaran Kabupaten Pangandaran.

Di kesempatan itu Sekdis Disdikpora DR Iyus Surya mengatakan, dengan adanya sarana GOR ini semoga Kabupaten Pangandaran dapat menelurkan Atlet-atlet muda yang berprestasi.

“Kabupaten Pangandaran saat ini telah membangun 4 sarana Olahraga diantaranya, Lapang Olahraga Sepakbola di mangunjaya, Gedung Olahraga Di Sukaresik tepatnya di depan POM Bensin, dan di wilayah Kecamatan Parigi dengan Dana sebesar kurang lebih Rp 6 Miliyar”. jelasnya.

GOR H. Yos Rosbi setelah di resmikan oleh Bupati Pangandaran, untuk kegiatan perdana langsung di pakai pertandingan Basket antara para SKPD yang di pelopori oleh Sekda Pangandaran melawan Pelajar Wilayah Kecamatan Sidamulih.
***NZ***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *