Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Karang Taruna Tunas Karya Bersama Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat Santuni Anak Yatim Piatu

136
×

Karang Taruna Tunas Karya Bersama Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat Santuni Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kucaunews.com- Menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1445 H, Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat bersama Karang Taruna Tunas Karya santuni anak yatim piatu.

 

Example 300x600

Kegiatan santunan anak yatim piatu yang bertempat di Desa Sambimaya, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (03/03/2024).

 

Ketua Karang Taruna Tunas Karya Desa Sambimaya Cepy Andrian mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan mulia yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat, dalam memberikan santunan terhadap anak yatim piatu yang ada di desa Kami.

 

“Kegiatan positif semacam ini perlu dilestarikan, semoga kedepannya Kami Karang Taruna Tunas Karya bisa meneruskan program mulai tersebut”, harapnya.

 

Manuni Ketua Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat mengutarakan pada awak media, kegiatan kunjungan Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat ke Karang Taruna Tunas Karya Desa Sambimaya, semata-mata untuk memperat tali silaturahmi juga menjalin rasa kesetiakawanan sosial.

 

“Disisi lain, kami Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat ingin sedikit berbagi dengan anak yatim piatu yang berada di Desa Sambimaya”, ungkapnya.

 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat menambahkan, mungkin Santunan yang kami berikan nilainya tidak seberapa, namun semoga bisa bermanfaat bagi mereka, minimal kami ada niatan untuk membantu.

 

Secara terpisah H.Syaefudin Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu melalui Sekjennya Danang Dahroni menyampaikan pada awak media, Kegiatan sosial dalam bentuk berbagi dengan anak yatim piatu adalah kegiatan positif yang harus dipertahankan di setiap tingkatan kepengurusan karang taruna.

 

“Semoga saja kegiatan berbagi yang dilaksanakan Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat ini bisa menginisiasi Karang Taruna yang lainnya”, Pungkasnya. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *