Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

BAPENDA Pangandaran Launching SPPT PBB – P2 Dengan Cara Digital (Online)

211
×

BAPENDA Pangandaran Launching SPPT PBB – P2 Dengan Cara Digital (Online)

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Pangandaran-kicaunews.com, Untuk mendongrak PAD lagi-lagi BAPENDA Kabupaten Pangandaran yang di Kepalai oleh H. Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd. membuat terobosan. ” LAUNCHING SPPT PBB – P2 Tahun 2024 ” Pembayaran Pajak PBB dengan cara Digital ( Online) bertempat di Hotel Laut Biru. (Senin, 04/03/2024).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Bapenda Pangandaran, Bupati Pangandaran, Dandim 0625/pnd, Kapolres Pangandaran, Kejaksaan, Ketua DPRD Pangandaran, Para Kepala Desa dan undangan lainnya.

Example 300x600

Di kesempatan itu Bupati Pangandaran dalam sambutannya menghimbau kepada para Kepala Desa Pangandaran untuk mensosialisasikan kepada masyarakat WP untuk membayar pajak tepat waktu, karena kelancaran pembangunan Kabupaten Pangandaran tergantung dari pembayaran pajak yang di bayar oleh masyarakat Pangandaran.

Kepala Badan BAPENDA H. Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd. mengatakan, untuk para WP mulai tahun 2024 pembayaran Pajak PBB bisa melalui online karena kami dari BAPENDA sudah menyediakan pelayanan pembayaran pajak dengan sistim Digital (Online).

“Untuk pembayarannya bisa melalui Indomart, Alfamart, ecomart (OVO), Pospay atau melalui BJB digital. Untuk bukti pembayarannya nanti ada Struknya.” jelas H. Dadang.

“Untuk para Wajib Pajak terutama Pajak Bumi dan Bangunan yang tinggalnya di luar daerah dan memiliki Tanah dan Bangunan di Kabupaten Pangandaran kini tidak perlu repot lagi untuk membuang waktu datang ke Bapenda. Karena Bapenda Pangandara telah membuat sistem pembayaran dengan cara Digital (Online).” pungkas H. Dadang.

Dalam acara Launching SPPT PBB – P2 BAPENDA Kabupaten Pangandaran juga memberikan Reward kepada tiga Kepala Desa yang pembayaran Pajak nya telah lunas dan Kepada tiga Notaris di Pangandaran yang memberikan kontribusi pembayaran Pajak terbesar ke Kabupaten Pangandaran.
***NZ***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *