Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 22 Citarum Harum Sub 2 Atasi Permasalahan Sampah Liar di Anak Sungai Citopeng

164
×

Sektor 22 Citarum Harum Sub 2 Atasi Permasalahan Sampah Liar di Anak Sungai Citopeng

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 2, gotong royong membersihkan sampah liar di gorong – gorong anak sungai Citopeng demi menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman.

Dalam melakukan pembersihan, Satgas Citarum harum bahu membahu bersama Gober kewilayahan bertempat di Rw 01 Kelurahan Gempolsari Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Selasa (5/3/2024).

Example 300x600

Dansub 2 Peltu Aris Santoso mengatakan, kegiatan gotong royong seperti ini harus menjadi kegiatan rutin oleh masyarakat dalam rangka mencipatkan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Dalam menjaga kebersihan lingkungan sudah menjadi tanggungjawab kita bersama. Untuk itu, kita bersama sama membersihkan gorong – gorong yang tersumbat akibat sumbatan sampah”. Katanya.

Tak hanya itu, Lanjut Aris Santoso, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara satgas citarum harum bersama unsur kewilayahan sebagai bentuk Pentahelix.

“Kita berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan edukasi kepada masyarakat lain akan pentingnya menjaga lingkungan terutama sungai”. Tandasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *