Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahNasional

Peresmian Gelar Hasil-Hasil Pembangunan Kabupaten Kendal Tahun 2023

107
×

Peresmian Gelar Hasil-Hasil Pembangunan Kabupaten Kendal Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Pemerintah Kabupaten Kendal terus berupaya dalam meningkatkan Pembangunan yang skala prioritasnya bisa di manfaatkan untuk masyarakat dan berguna bagi kesejahteraan masyarakat.

Secara langsung Bupati Kendal Dico M Ganinduto meresmikan proyek hasil-hasil Pembangunan Kabupaten Kendal Tahun 2023, kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Boja, Selasa (27/02/2024).

Example 300x600

Dalam peresmian Hasil Pembangunan Tahun 2023 juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki, Sekda Kendal Ir Sugiono MT, Perwakilan Forkopimda, Kepala OPD, para Camat, Kades serta tamu undangan yang lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan bahwa peresmian Pembangunan ini memang diperuntukkan untuk masyarakat Kabupaten Kendal, dalam tiga tahun ini merupakan tahapan Pembangunan dalam kategori paling banyak dalam kepemimpinannya selama tiga tahun ini.

Lebih lanjut dalam Pembangunan ini juga secara langsung diresmikan Pembangunan Pasar Weleri, Pembangunan RTH Boja dll, kedepannya semua masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah ada namun tetap bisa menjaga dan merawatnya sehingga tetap bersih dan tidak kumuh sehingga masyarakat yang datang bisa lebih nyaman.

Pada pelaksanaan Pembangunan ini harus didasari dengan menjaga kualitatif, adaptif serta kolaboratif dalam pihak satu ke pihak yang lainnya, agar semuanya bisa berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Harapan kedepan semoga Hasil Pembangunan yang sudah terealisasi ini bisa meningkatkan roda perekonomian bagi masyarakat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa membawa perubahan serta kemajuan bagi Kabupaten Kendal menjadi lebih baik lagi.

Diakhir acara Bupati Kendal mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh aparatur pemerintah diseluruh tingkatan penyedia jasa, masyarakat dan semua pihak terkait atas kerjasama serta kolaborasi dan sumbangsih yang besar untuk kemajuan Pembangunan Daerah Kabupaten Kendal selama Tahun 2023, ungkapnya. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *