Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Silaturrahmi Kapolres Tangsel Melalui Subuh Berjamaah di Masjid Jami Assalam Sentul Curug

151
×

Silaturrahmi Kapolres Tangsel Melalui Subuh Berjamaah di Masjid Jami Assalam Sentul Curug

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Pererat tali silaturrahmi antara kepolisian dengan masyarakat, Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. secara rutin laksanakan shalat subuh berjamaah di masjid masjid wilayah hukum Polres Tangsel.

Seperti pada selasa (23/4) pagi, kegiatan subuh berjamaah dilaksanakan di Masjid Jami Assalam Sentul yang beralamatkan di Kp. Pabuaran Sentul Kel. Curug Kulon Kec. Curug Kab. Tangerang.

Example 300x600

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tangsel menyampaikan himbauan kamtibmas ke jamaah untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan, kerukunan serta jaga anak anak dari pengaruh negatif medsos dan narkoba.

“terkait kamtibmas alhamdulillah situasi di wilayah KP. Pabuaran relatif kondusif dan pos kamling sudah berjalan.Saya sampaikan bahwa aman itu mahal, kalau kita sudah terpecah belah semua aktivitas akan susah maka kami menghimbau jaga kerukunan jangan mudah terprovokasi, boleh beda pandangan atau pilihan tetapi tetap toleransi”pesan AKBP Ibnu dalam subuh berjamaah tersebut.

“kemudian kami titip anak anak terkait penggunaan handphone, awasi penggunaanya karena semua informasi ada disitu.Gunakan HP sebagai sarana silaturrahmi jangan sampai digunakan untuk hal hal negatif contohnya tawuran dan narkoba biasanya komunikasi diawali lewat HP”lanjutnya.

Tampak hadir dalam subuh berjamaah di Masjid Jami Assalam Sentul diantaranya Kompol Sugeng Ade Wijaya, S.I.K.(Kapolsek Curug), AKP Sukirno, S.H., M.M. (Kasi Propam Polres Tangsel), AKP Warno (Kasat Binmas Polres Tangsel), AKP Agung Susetio Aji, S.H., M.H. (Wakapolsek Curug), Ustadz H. Ahmad Haeni (Imam/Khotib), Ustadz Ahmad Juharta (Ketua DKM Masjid Assalam Sentul), H. Sukri Ariansyah, S.E.,M.M. (Lurah Curug Kulon) dan Ustadz Drs. Didi Kusnadi, M.Pd. (Tokoh Masyarakat).

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *