Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

6 Pegawai Rupbasan Indramayu Naik Pangkat

144
×

6 Pegawai Rupbasan Indramayu Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Sejumlah pegawai Rupbasan Indramayu mendapatkan kenaikan pangkat pada Bulan April 2024. Di Rupbasan Indramayu, ada 6 personel pegawai yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

 

Example 300x600

Kepala Rupbasan Indramayu Nanang Badruzzaman menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut. Upacara kenaikan pangkat pegawai Rupbasan Indramayu ini digelar secara khusus di Halaman Kantor Rupbasan Indramayu, Senin, 22 April 2024.

 

“Selamat kepada Pegawai Rupbasan Indramayu yang telah dipercaya dan diberikan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ucap Nanang Badruzzaman.

 

Kenaikan pangkat tersebut merupakan suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh Pimpinan kepada pegawai Rupbasan Indramayu yang telah menunjukkan kinerja baik.

 

Nanang Badruzzaman berharap kenaikan pangkat itu menjadi motivasi sekaligus renungan sehingga diharapkan ke depan pegawai Rupbasan Indramayu dapat bekerja lebih baik lagi serta menjadi contoh teladan bagi pegawai lain. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *