Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Dansub 3 Peltu Wahyu Pimpin  Apel Pagi Kegiatan Rutin Program Citarum Harum

103
×

Dansub 3 Peltu Wahyu Pimpin  Apel Pagi Kegiatan Rutin Program Citarum Harum

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Komandan Sub 3 Sektor 5 Citarum Harum Peltu Wahyu pimpin Apel di wilayah Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Sabtu (20/4/2024).

Terpantau di Lokasi, Kegiatan apel di ikuti anggota dan masyarakat. Hal ini di lakukan sebelum melakukan Kegiatan rutin dalam rangka program Citarum Harum.

Example 300x600

Saat di temui di lokasi, Dansub 3 Peltu Wahyu Mengatakan, sebelum melakukan kegiatan rutin, di awali apel pagi untuk memberikan arahan serta mengecek personil dan masyarakat.

“Kami setiap pagi melaksanakan apel untuk mengecek personil serta memberikan arahan sebelum melakukan kegiatan”. Katanya.

Kepada Anggota, Wahyu menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini kita melaksanakan pembersihan sungai Citarum, perawatan pohon, pembuatan lubang Biopori dan komunikasi sosial.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan rutin dalam rangka program Citarum harum sesuai Perpres No. 15 tahun 2018”.  Ujar dia.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, pembersihan dengan membabat rumput liar dan sampah yang mengganggu aliran sungai.

“Selain itu kita melaksanakan perawatan pohon hasil tanam sebelumnya agar tumbuh subur sesuai harapan”. Jelasnya.

Tak hanya itu, anggota terus melakukan edukasi kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan terutama ke sungai.

“Kita merubah mindset masyarakat, yang tadinya tidak peduli menjadi lebih peduli terhadap kebersihan sungai Citarum”. Pungkasnya. (MW)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos