Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bhabinkamtibmas Kelurahan Senayan Bagikan Ratusan Makan Siang Sebagai Bagian dari Program Jumat Berkah

130
×

Bhabinkamtibmas Kelurahan Senayan Bagikan Ratusan Makan Siang Sebagai Bagian dari Program Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Senayan Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan, AIPDA Bowo Sukindro turut melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan ratusan paket makan siang siap saji kepada masyarakat Senayan, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Jum’at ( 19/04/2024 ) siang.

Selain membagikan makan siang, AIPDA Bowo Sukindro juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir.

Example 300x600

Himbauan tersebut mencakup pentingnya meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar guna mencegah tindak kejahatan, seperti pencurian. Masyarakat juga diingatkan untuk selalu menggunakan kunci ganda saat memarkir kendaraan.

Dalam himbauannya, AIPDA Bowo Sukindro juga mengingatkan masyarakat untuk menghubungi Call Center Layanan Polisi 110 secara bebas pulsa apabila membutuhkan bantuan atau melaporkan gangguan kamtibmas.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau Polsek Metro Kebayoran Baru apabila terjadi gangguan kamtibmas di sekitar mereka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya kamtibmas semakin meningkat, sehingga dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan tertib.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *