Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 5 Citarum Harum Sub 3 Rutin Patroli Sungai Dan Komsos kepada Warga Bantaran

62
×

Sektor 5 Citarum Harum Sub 3 Rutin Patroli Sungai Dan Komsos kepada Warga Bantaran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 3, di bawah Komando Peltu Wahyu patroli sungai dan menjalin komunikasi sosial dengan seluruh lapisan masyarakat yang mereka temui di lapangan.

Saat di temui, Wahyu Mengatakan, pasca Karbak Gabungan Anggota melakukan patroli di wilayah Sungai Citarum di wilayah Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung.

Example 300x600

“Kami melihat kondisinya cukup stabil, namun kami tetap memberikan pemahaman kepada masyarakat agar program Citarum Harum dapat berjalan dengan baik dan lancar”. Katanya kepada Wartawan di Lokasi. Rabu (17/4/2024).

Dijelaskannya, Kerjasama yang baik antara Satgas Citarum Harum Sektor 5 dengan pemerintah daerah dan kewilayahan sangat penting dalam memastikan kelancaran program Citarum Harum.

“Dengan kolaborasi yang solid, percepatan program ini diharapkan dapat berjalan sukses dan memberikan perubahan positif bagi masyarakat sekitar”. Jelasnya.

Satgas Citarum Harum Sektor 5 berkomitmen untuk terus mengawasi dan menjalankan tugasnya demi mencapai hasil yang optimal dalam memperbaiki kondisi Sungai.

“Mari kita mewujudkan visi Citarum Harum sebagai sumber kehidupan yang bersih dan berkelanjutan”. Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *