Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahNews

Siap Jalankan Amanah, Dede Abdurahman Akan Jadikan HIPKA Pandeglang Wadah Pengusaha KAHMI

158
×

Siap Jalankan Amanah, Dede Abdurahman Akan Jadikan HIPKA Pandeglang Wadah Pengusaha KAHMI

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG,- KICAUNEWS.COM- Badan Pengurus Wilayah (BPW) Himpunan Pengusaha Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HIPKA) Provinsi Banten, secara resmi menunjuk Dede Abdurahman sebagai Pejabat Ketua HIPKA Kabupaten Pandeglang, menggantikan Falahudin, yang saat ini menjabat sebagai Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, Minggu (07/04) kemarin.

Ketua HIPKA Provinsi Banten, Khoirul Umam mengatakan bahwa, penunjukan Dede Abdurahman sebagai Ketua HIPKA Kabupaten Pandeglang itu sebagai upaya penyegaran kepengurusan.

Example 300x600

Umam berharap, dengan adanya penyegaran terhadap Kepengurusan HIPKA Kabupaten Pandeglang itu, bisa memaksimalkan potensi seluruh kader HMI Pandeglang, untuk terjun menjadi pengusaha.

“Jadi, HIPKA ini di bentuk untuk mewadahi Alumni HMI yang menjadi pengusaha dan HIPKA harus menjadi inkubator bisnis bagi Alumni HMI termasuk di Pandeglang.” Kata Umam, diacara buka puasa bersama, di Pendopo Kabupaten Pandeglang.

Dengan ditunjuknya Dede Abdurahman menjadi Pejabat HIPKA Kabupaten Pandeglang, kata Umum, diharapkan bisa menghimpun semua alumni HMI Pandeglang, untuk membangun kemandirian ekonomi serta memjadi pengusaha yang handal dan mandiri.

“Kami berharap, saudara Dede Abdurrahman ini bisa melanjutkan dan bisa menghimpun semua alumni HMI di Pandeglang yang terjun sebagai Pengusaha. Kemudian juga, semua pengusaha yang berasal dari alumni HMI, ini bisa menjadi pengusaha yang handal dan mandiri.” Katanya.

Informasi, penujukan Dede Abdurahman sebagai Pejabat HIPKA Kabupaten Pandeglang ini, dilakukan secara resmi diacara buka puasa bersama keluarga besar HMI Provinsi Banten, yang bertempat di Pendopo Kabupaten Pandeglang.

Senada, Dede Abdurahman selaku pejabat HIPKA Kabupaten Pandeglang yang ditunjuk langsung oleh DPW HIPKA Provinsi Banten merasa senang dan siap menjadikan HIPKA Kabupaten Pandeglang, sebagai inkubator bisnis bagi alumni HMI Pandeglang yang berkiprah sebagai pengusaha.

“Tentunya, saya mengucapkan banyak terima kasih. Kami dalam hal ini siap untuk menjalankan amanah ini, dan juga siap untuk menjadikan HIPKA Kabupaten Pandeglang ini, sebagai wadah untuk semua alumni HMI yang berkiprah sebagai pengusaha.” Terangnya. (Haji Merah)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos