Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNewsTNI

Lanud SIM Bagikan Sembako di Panti Asuhan Dayah Nurul Huda

103
×

Lanud SIM Bagikan Sembako di Panti Asuhan Dayah Nurul Huda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Aceh Besar, Kicaunews.com – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20 D.I Lanud SIM, Ny. Chaca Sasmoyo membagikan sembako secara simbolis di Panti Asuhan Dayah Nurul Huda, Gampong Ajee Cut, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar. Dalam rangka HUT ke-78 TNI Angkatan Udara. Senin (1/4/2024)

Danlanud SIM menyampaikan dalam sambutannya, niat kami dalam kunjungan kali ini sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama, seiring dengan Bulan Ramadhan 1445H, Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, anak anak panti asuhan semakin bersemangat berpuasanya, makin rajin ibadahnya.

Example 300x600

Pada kunjungan kali ini kami dari Lanud Sultan Iskandar Muda merupakan Rangkaian HUT Ke 78 TNI Angkatan Udara, dan Juga Kami mendapat amanah untuk membagikan perlengkapan shalat untuk anak anak panti dari pejabat AAU, Kemudian kami tambah sembako untuk bekal berbuka puasa, ini merupakan jalinan silaturrahmi yang sudah berjalan selama ini dengan Lanud Sultan Iskandar Muda.

Tengku Darmawan salah satu pengurus yayasan juga menyampaikan, ini semua berkat dari Allah SWT Karena kita yang menjalin silaturrahmi pahalanya seperti membangun satu mesjid.

Alhamdulillah di bulan yang berkah ini Anak anak yatim di Nurul Huda dengan jumlah188 orang dari Propinsi Aceh dan dari luar Aceh menerima dengan ikhlas dengan pemberian ini juga mendoakan di Ulang Tahun ke 78 TNI AU ini mudah mudahan dipermudah Allah SWT segala urusan dalam menjaga keutuhan negara yang kita cintai ini. Amin

Turut hadir dalam pembagian sembako Para Kadis Lanud SIM, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 20 D.I Lanud SIM, guru pendidik Panti Asuhan Dayah Nurul Huda. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *