Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Seorang Pria Lansia di Purbalingga Meninggal di Pinggir Jalan

105
×

Seorang Pria Lansia di Purbalingga Meninggal di Pinggir Jalan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Telah ditemukan seorang pria lanjut usia dalam keadaan meninggal dunia di pinggir jalan di Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga. pria tersebut bernama Sutarno (72) warga asal Desa Karangkelsem, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas.

Sebelumnya lansia tersebut diketahui berjalan dengan kondisi lemas di sekitar lokasi, Jumat (29/3) siang.

Example 300x600

“Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Hal tersebut setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Kalikajar,” ucap Sugeng dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/3/2024) malam.

Dari keterangan saksi bernama Paino (65) sebelum kejadian dia melihat korban berjalan dari arah barat. Pada saat itu kondisi korban, dalam keadaan lemas.

Paino bersama warga lainnya membantu menyeberangkan jalan. Korban kemudian dibawa kesebuah gubuk di pinggir jalan untuk beristirahat. Kemudian warga sempat menghubungi ambulans agar sutarno dibawa ke rumah sakit.

“Namun saat menunggu ambulans datang, korban yang posisinya duduk tiba-tiba jatuh tertelungkup. Saat dilakukan pengecekan diketahui sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Melihat kejadian tersebut warga langsung melapor ke Polsek Kaligondang. Polisi bersama Inafis Polres Purbalingga dan petugas kesehatan Puskesmas Kalikajar langsung datang untuk melakukan pemeriksaan kepada jenazah.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan yang mengarah kepada tindak pidana. Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung,” terangnya.

Setelah dilakukan koordinasi dengan pemerintah desa dimana korban tinggal, dan diketahui korban sudah tidak memiliki keluarga atau kerabat. Dan atas kesepakatan pemerintah desa akhirnya jenazah korban dimakamkan di pemakaman umum Desa Penaruban.

 

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *