Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

PKK RW 02 Desa Cepiring Sukses Menggelar Baksos

102
×

PKK RW 02 Desa Cepiring Sukses Menggelar Baksos

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Dalam moment bulan ramadhan ini, banyak masyarakat yang menggelar berbagai kegiatan yang positive yang bisa membawa manfaat dan keberkahan bagi orang banyak.

Hal ini juga dilakukan oleh kelompok ibu PKK yang ada di RW 02 Desa Cepiring Kabupaten Kendal, dengan menggelar kegiatan Baksos seperti membuka stand bazaar berupa pakaian, kerudung, tas dan sepatu yang masih layak pakai, bertempat di Depan Pasar Cepiring, Jumat (29/03/2024).

Example 300x600

Saat dikonfirmasi oleh awak media Ketua PKK RW 02 Fitra Yuliani yang didampingi oleh Uswatun selaku bendahara mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini diperuntukkan untuk masyarakat luas dengan tujuan bisa membantu dan meringankan masyarakat untuk dapat membeli pakaian yang masih pantas pakai dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 2.500 sampai Rp 15.000 dengan kualitas yang masih bagus dan layak untuk di pakai.

Lebih lanjut Uswatun mengatakan bahwa Baksos ini mempunyai tujuan untuk penggalangan dana sosial yang nantinya akan kembali ke masyarakat lagi dengan menggelar berbagai kegiatan yang positif seperti cek kesehatan geratis dan memberikan santunan kepada orang yang berhak di lingkungan RW 02 serta kegiatan sosial yang lainnya.

:Kegiatan ini juga didukung oleh semua masyarakat, antusiasme mereka dalam mengumpulkan barang-barang ini sangat luar biasa, terbukti barang-barang yang dikumpulkan masih sangat bagus-bagus dan masih layak untuk di pakai serta tidak kalah dengan pakaian yang dijual di toko-toko,”ungkapnya.

Kegiatan seperti ini memang sangat membantu masyarakat, terbukti banyak ibu-ibu yang menyerbu bazar yang telah digelar oleh pihak panitia, ratusan barang ludes telah terjual dan hasil yang didapatkan nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan sosial lainnya, ungkap Uswatun.

Salah satu pengunjung bazar Isti mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat memberi dampak yang baik untuk masyarakat, disini mereka bisa mendapatkan pakaian, tas, sepatu, jilbab yang masih layak pakai yang pantas untuk dipergunakan dan ikut berpartisipasi dalam rangka penggalangan dana sosial untuk masyarakat RW 02 Desa Cepiring, semoga bermanfaat dan memberi kebaikan untuk semua. Katanya. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *