Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Polsek Pagedangan Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Di Wilayah Kerjanya

124
×

Polsek Pagedangan Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Di Wilayah Kerjanya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buka Puasa Bersama dan santunan anak Yatim Polsek Pagedangan Polres tangsel

Tangerang, Kicaunews.com – Polsek pagedangan  Polres Tangerang Selatan menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

Example 300x600

Kegiatan bukber yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Pagedangan pada Kamis 28 Maret 2024 ini, diikuti oleh sekitar 40 anak yatim piatu dari sekitar wilayah polsek. Serta para Media dari  FWJI Korwil Tangsel.

Tak hanya itu, para anggota polsek berbaur dengan anak yatim dalam berbuka puasa dan menyantuni mereka dengan penuh kasih sayang.

Kapolsek pagedangan AKP Daniel Dirgala STK.SIK. MSi menyampaikan, kegiatan ini bukan hanya sekedar rutinitas, tetapi juga bagian dari komitmen Kepolisian dalam memperkuat ikatan emosional dan spiritual dengan masyarakat umum.

“Acara ini sangat penting sekali bagi kita untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa, sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri,”

Para anak yatim piatu pun merasa bahagia dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Polsek Pagedangan

Mereka juga menyampaikan doa dan harapan agar Kepolisian selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

Dia menambahkan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu ini menjadi momen berharga dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya spiritualitas dalam menjalani kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat,”

Tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *