Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsPolri

Polsek Jagakarsa Bersama Bhayangkari Berbagi Ratusan Takjil Buka Puasa

247
×

Polsek Jagakarsa Bersama Bhayangkari Berbagi Ratusan Takjil Buka Puasa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan bersama Bhayangkari Ranting Jagakarsa melakukan aksi mulia dengan berbagi takjil berbuka puasa gratis kepada para pengendara. Kegiatan ini dilakukan di depan Mapolsek Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis ( 28/03/2024 ) sore.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Jagakarsa, AKP Iwan Gunawan, SE bersama Ketua Bhayangkari Ranting Jagakarsa dengan didampingi Wakapolsek, AKP Devi Trivayanti, SH dan para Perwira jajaran Polsek Jagakarsa.

Example 300x600

Personil Polsek Jagakarsa bersama Bhayangkari berdiri di depan Mapolsek Jagakarsa untuk membagikan takjil berupa makanan ringan seperti roti, kue dan minuman buat para pengendara mulai dari Ojek Online ( Ojol ), pengemudi angkutan umum, pedagang, hingga warga lainnya yang melintas.

Para pengendara Ojol dan pengemudi angkutan umum yang diberikan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Jagakarsa dan Bhayangkari yang ikut berbagi keberkahan di bulan suci ini.

Kapolsek Jagakarsa, AKP Iwan Gunawan mengatakan, kegiatan pembagian ratusan takjil gratis ini adalah bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat.

” Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik ” kata Kapolsek Jagakarsan, AKP Iwan Gunawan, SE melalui Kasie Humas, AIPDA R. Fajar dalam keterangan tertulisnya

Kapolsek Jagakarsa juga berharap dengan kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

” Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu dihati masyarakat ” ujarnya

Lebih lanjut, Kapolsek Jagakarsa berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh Indonesia agar kondisi selalu damai dan aman terutama pasca Pemilu 2024 khususnya di wilayah Jagakarsa.

 

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *