Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Perhutani Indramayu Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama Kemitraan Perhutani Bersama Koperasi KKBS Desa Jatimunggul

165
×

Perhutani Indramayu Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama Kemitraan Perhutani Bersama Koperasi KKBS Desa Jatimunggul

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Dalam rangka menginflementasi Peraturan Direksi Nomor, 13 tahun 2023, Tentang Pedoman Kemitraan Perhutani, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu menandatangani Perjanjian Kerjasama Kemitraan Perhutani dengan Koperasi Konsumen Kompak Bersama Sejahtera Desa Jatimunggul, bertempat di Kantor Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Jatimunggul. Kamis 28 Maret 2024

 

Example 300x600

Hadir dalam Kegiatan tersebut Administratur/KKPH Indramayu Rovi Tri Kuncoro didampingi segenap Managemen KPH Indramayu, Ketua Kopresi Konsumen Kompak Bersama Sejahtera Roli beserta jajarannya.

 

Administratur/KKPH Indramayu Rovi Tri Kuncoro menyampaikan, bahwa dengan ditandatanginya Perjanjian Kerjasama (PKS), ini merupakan bukti keseriusan pihak Perhutani dalam rangka mendorong dan megawal para pelaku usaha untuk mendapatkan legalitas kepastian hukum. Pengelolaan hutan secara bersama-sama tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa hutan.

“Kami berharap Koprasi Konsumen Kompak Bersama Sejahtera, agar berperan aktif dalam melakukan pengelolaan hutan tentunya dengan mekanisme yang sudah disepakati bersama,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Roli mengucapkan terima kasih kepada Perum Perhutani yang sudah memfasilitasi masyarakat untuk berperan secara langsung dalam pengelolaan hutan melalui Program Kerjasama Kemitraan Perhutani, sehingga pihaknya bisa mengoftimalkan kegiatan pemanfaatan hutan,”jelasnya. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *