Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNIUncategorized

Kolaborasi Sektor 22 Citarum Harum Sub 7 bersama Dinas, Kewilayahan dan Paguyuban Pasar Gedebage Pembersihan Drainase

97
×

Kolaborasi Sektor 22 Citarum Harum Sub 7 bersama Dinas, Kewilayahan dan Paguyuban Pasar Gedebage Pembersihan Drainase

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Wujud keseriusan dalam penanganan sumbatan pada saluran pembuangan, Sektor 22 Citarum Harum Sub 07 berkolaborasi dengan DLH Kota Bandung dan Paguyuban Pasar serta PasGober lakukan normalisasi drainase pada area pasar Induk Gedebage wilayah RT. 04/06 Kelurahan Mekar Mulya, Panyileukan, Kota Bandung. Jum’at 22 Maret 2024.

Hal yang dilaksanakan tentunya untuk lebih memperlancar saluran pembuangan dari potensi sumbatan-sumbatan yang kerap mengakibatkan banjir di sekitar area pasar induk Gedebage.

Example 300x600

Komandan Sub 07 Serma Abdulloh Fauzi mengatakan, kami sangat bersyukur hari ini dapat melaksanakan giat secara kolaborasi bersama dinas, unsur wilayah dan masyarakat, dalam hal mengatasi permasalahan banjir yang kerap terjadi di wilayah ini.

“Selain itu aliran drainase ini memang sudah sangat lama tidak tersentuh, sehingga terjadi pendangkalan yang diakibatkan oleh sampah pasar yang masuk,” ucap Abdulloh.

Tentunya, lanjut Abdulloh, dalam mengatasi permasalahan banjir Gedebage kami terus berusaha semaksimal mungkin, dan tentunya harus ada peranan warga pasar dalam mendisiplinkan sampah-sampahnya agar tidak keluar area tempat pembuangan yang tersedia.

“Kami mengajak kepada semua elemen untuk bisa sama-sama mengatasi permasalahan yang kerap terjadi di area pasar Gedebage, agar pasar yang tadinya kerap terjadi banjir, harapan kedepan bisa berkurang dan tidak terjadi lagi,” tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *