Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Rutin Harkamtibmas

78
×

Brimob Polda Jabar Patroli Rutin Harkamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Personel Satbrimobda Jabar Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Bripka Rian Kembali melaksanakan patroli harkamtibmas dalam rangka mencegah pemahaman radikalisme dan anti pancasila serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan di awali dengan monitoring daerah rawan di wilayah sekitar yang dipimpin oleh Bripka Rian. Ini di lakukan dalam rangka persiapan giat Patroli Rutin untuk mencegah tindakan kejahatan dan penyebaran radikalisme di wilayah Desa Wanasaba Kidul Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Kamis (21/3/2024).

Example 300x600

Danki 2 AKP Roni Yudiansyah S.H mengatakan “Kegiatan ini merupakan suatu upaya personil untuk antisipasi terjadinya tindakan masyarakat yang dapat menggangu ketertiban wilayah.

“Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat para personel mengajak kepada warga setempat untuk bekerja sama dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Dalam melakukan Patroli harkamtibmas tidak lupa mengingatkan dan menghimbau kepada setiap masyarakat yang ditemui untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker serta bersama sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Cirebon.

”Upaya ini kami lakukan sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat agar supaya terjalin hubungan yang baik dan yang paling utama untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana yang dapat menimbulkan kekacauan di suatu wilayah,” Bripka Rian. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *