Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Jamin Situasi Kamtibmas Aman dan Nyaman

103
×

Brimob Polda Jabar Jamin Situasi Kamtibmas Aman dan Nyaman

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Aiptu Deni melaksanakan patroli harkamtibmas ke Wilayah Wanasaba Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon dan menghimbau kepada warga tentang mencegah berbagai aksi tindak kriminal.

“Hal ini bukanlah hal yang mudah, karena kita tidak tahu kapan dan dimana tindak kejahatan itu akan terjadi. Menyikapi hal tersebut kita sebagai aparat kepolisian terus melakukan tindakan preemtif dan preventif di lingkungan warga.” Ungkap Bripka Ujang. Kamis (21/3/2024)

Example 300x600

Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan giat patroli harkamtibmas kepada warga Dpp Bripka Ujang sesuai permintaan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K. Via WhatsApp messenger kepada Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Roni Yudiansyah S. H mengatakan kepada jajarannya Agar setiap personil Brimob dimanapun berada, baik saat bertugas maupun tidak bertugas diwajibkan untuk selalu bisa memberikan rasa aman kepada warga di sekitarnya karena kehadiran kita merupakan hal terpenting dalam mencegah berbagai aksi kriminalisme dan anarkisme.” Ujar AKP Roni. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *