Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Giat “Berkah” di Lapas IIB Garut

176
×

Brimob Polda Jabar Giat “Berkah” di Lapas IIB Garut

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Garut,kicaunews.com – Ditengah kesibukan Brimob Jabar dalam melaksanakan tugas rutin sehari-hari dalam hal menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dilaksanakan juga kegiatan sosial di luar instansi Kepolisian salah satunya adalah kegiatan Berkah yaitu kepanjangan dari “BRIMOB BERDAKWAH” selama bulan suci ramadhan yang diprogramkan oleh Komandan Batalyon D Pelopor sebagai bentuk inovasi kemitraan dengan intansi lain yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Brimob dengan Intansi lain di Kabupaten Garut. Kamis (21/3/2024).

Kegiatan BERKAH ini dipimpin oleh Ps. Pamin Kompi 1 Batalyon Aiptu Nurul di mesjid Al Hidayah Lapas Kelas IIB Garut yang jaraknya tidak jauh dari Mako, Aiptu Nurul Alam menjadi pengisi giat Dakwah dan memberikan motivasi kepada para Warga binaan Lapas untuk selalu meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan selama bulan suci ramadhan ini.

Example 300x600

Danki 1 Batalyon D Pelopor AKP Ahmad Hidayat pun menerangkan “Kegiatan BERKAH ini merupakan salah satu program dari Satbrimob Polda jabar yang diteruskan oleh Komandan Batalyon D Pelopor Kompol Iyus Ali Yusup, S.H. dalam mendekatkan Korps Brimob Polri dengan intansi diluar Kepolisian dan juga mendekatkan Brimob kepada masyarakat, kegiatan ini merupakan wujud dari Bhakti Brimob Jabar untuk masyarakat”

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K. pun memberikan apresiasi “Kegiatan Brimob Berdakwah atau BERKAH ini merupakan bagian dari Sinergitas antara Brimob dengan instansi masyarakat yang mana Brimob dikenal tidak hanya dalam penindakan kejahatan berintensitas tinggi namun juga di Brimob ini sds pendakwah yang dapat memberikan syiar syiar keagamaan, inilah wujud dari Bakti Brimob Polda Jawa Barat untuk masyarakat yang memberikan impact nyata”. Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *