Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Polsek Tebet Bersama Bhayangkari Berbagi Keberkahan Ramadhan 1445 Hijriah Dengan Bagikan Takjil

94
×

Polsek Tebet Bersama Bhayangkari Berbagi Keberkahan Ramadhan 1445 Hijriah Dengan Bagikan Takjil

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Memasuki hari ke sembilan Ramadhan 1445 Hijriah, Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan bersama Bhayangkari Ranting Tebet masih setia berbagi takjil.

Kali ini dari Polsek Tebet dan Bhayangkari Ranting Tebet menjelang waktu berbuka puasa berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi di depan Mapolsek Tebet, Jakarta Selatan, Selasa ( 19/03/2024 ) sore.

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, SE, M.Si dan Ketua Bhayangkari Ranting Tebet Kapolsek dengan didampingi Wakapolsek, AKP JW. Ivhan, SH bersama para Kanit membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan masing – masing sebanyak 150 paket makanan dan minuman siap saji kepada pengguna jalan yang melintas.

” Pembagian takjil pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat ” kata Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, SE, M.Si melalui Kasie Humas, Asim Kuncoro, SE, MM dalam keterangan tertulisnya

Menurutnya, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa dimana setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan pahala berlipat ganda dari Allah SWT.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Tebet juga mengungkapkan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silahturrahim antara Polisi dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman serta taqwa anggota Polsek Tebet dan Bhayangkari selama bulan Ramadhan.

” Kita berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua ” harapnya

Dalam kegiatan tersebut, selain membagikan takjil, Polsek Tebet dan Bhayangkari Ranting Tebet juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara sehingga selamat sampai tujuan.

Info yang Kicau News himpun, selain membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, Kapolsek Tebet yang diwakili oleh Wakapolsek juga memberikan bimbingan rohani dan berbuka puasa bersama dengan para tahanan Polsek Tebet.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *