Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Wakapolsek Cisauk Melaksanakan Traweh Keliling di Masjid Nurul Ikhwan Setu Tangsel

102
×

Wakapolsek Cisauk Melaksanakan Traweh Keliling di Masjid Nurul Ikhwan Setu Tangsel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com –  Wakapolsek Cisauk, Iptu Mulyadi, memimpin kegiatan traweh keliling di Masjid Nurul Ikhwan, yang terletak di RW 05/04 Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. Giat traweh ini turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan, Aiptu Robit S, dan Babinsa Serma Hartono. Selasa (19/3/24).

Tidak hanya itu, sejumlah tokoh masyarakat juga turut hadir dalam kegiatan yang penuh makna ini. Sekcam Setu, Bapak Anhar SE, hadir mewakili pemerintahan setempat. Selain itu, kehadiran Ketua DKM, Bapak Sarifudin, dan Ketua DMI Kecamatan Setu, Bapak Sanusi, menambah semarak acara tersebut. Lurah Babakan, Bapak Teten H, juga turut serta mendukung kegiatan ini.

Example 300x600

Warga sekitar RW 04 juga ikut memeriahkan suasana dengan kehadiran mereka dalam giat traweh yang dihelat dalam semangat kebersamaan dan keagamaan.

Wakapolsek Cisauk menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadan yang sebentar lagi tiba. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, TNI, pemerintah setempat, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis.

Kegiatan traweh keliling ini tidak hanya menjadi momen untuk beribadah, tetapi juga sebagai bentuk kedekatan antara aparat kepolisian dengan masyarakat serta tokoh-tokoh agama dan masyarakat lainnya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keamanan serta kenyamanan masyarakat.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *