Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Momen Bulan Ramadhan SMP N 2 Brangsong Melakukan Kegiatan Tadarus Secara Bersama

107
×

Momen Bulan Ramadhan SMP N 2 Brangsong Melakukan Kegiatan Tadarus Secara Bersama

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Di momen Bulan Ramadhan ditahun ini pihak sekolah hanya melakukan beberapa kegiatan dalam mengisi waktu luang dengan cara meningkatkan ketakwaan dan keimanan bagi para siswa-siswi maupun Bapak/Ibu Guru dengan melakukan kegiatan Tadarus Al’quran setiap harinya secara bersama-sama.

Kegiatan ini dilakukan pagi hari sebelum melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah selain itu juga rutin untuk melaksanakan sholat dhuhur berjamaah agar nantinya para siswa bisa terbiasa dengan kegiatan yang positive ini.

Example 300x600

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP N 2 Brangsong Nidhom SPd MPd saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (19/03/2024).

Lebih lanjut Nidhom mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut bisa membawa dampak yang sangat baik untuk para siswa, apalagi siswa dilatih untuk melakukan sholat berjamaah bersama hal seperti ini diharapkan juga bisa dilakukan oleh para siswa di tempat tinggalnya agar kebiasaan yang sangat baik ini bisa lebih ditingkatkan kembali.

Sementara untuk kegiatan Tadarus Al’quran ini juga ada guru yang mendampingi disetiap kelasnya karena jika siswa dibiarkan sendiri pasti ada siswa yang ngobrol sendiri bahkan bisa jadi mengganggu teman yang lain, untuk menghindari hal tersebut guru pendamping bisa menegur dan siswa bisa lebih fokus dan serius dalam mengikuti kegiatan Tadarus Al’quran di Bulan Ramadhan ini.

Harapannya semoga para siswa bisa lebih fokus dalam belajar, menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak baik, bergaulah dengan orang-orang yang bisa memberi manfaat yang positive serta tingkatkanlah ketakwaan serta keimanan kepada Allah SWT agar semuanya bisa berjalan dengan mudah dan lebih baik lagi, ungkapnya. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *