Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsPolri

Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Polsek Pancoran Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Gratis

144
×

Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Polsek Pancoran Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Gratis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sujarwo, SH, MH dengan didampingi Wakapolsek, AKP Gatot Priasmoro, S.Sos, MH beserta jajarannya turun ke jalan untuk membagikan ratusan takjil dan 50 box nasi kotak gratis kepada pengguna jalan yang berada di Jl. Warung Jati Barat I RW.03 Kalibata, Pancoran – Jakarta Selatan, Selasa ( 19/03/2024 ) sore.

Bagi – bagi takjil dan nasi kotak tersebut kata Kompol Sujarwo, adalah sebagai wujud dari kepedulian keluarga besar Polsek Pancoran kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa.

Example 300x600

” Kegiatan bagi – bagi takjil dan nasi kotak yang kita lakukan ini paling tidak sedikit dapat membantu masyarakat dalam berbuka puasa ” kata Kapolsek Pancoran, Kompol Sujarwo dalam keterangannya disela kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak

Kompol Sujarwo juga menyampaikan, berbagi takjil dan nasi kotak gratis ini telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh jajaran Polsek Cakung. Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silahturrahim antara masyarakat dengan Polisi.

” Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa ” ujarnya

Sementara itu, masyarakat menyambut positif dan mengapresiasi kepada Polri, khususnya Polsek Pancoran yang sudah peduli kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil dan nasi kotak gratis.

” Semoga ini menjadi amal ibadah kita di bulan suci yang penuh rahmat serta ampunan ” pungkas Abdul Razaq salah seorang warga.

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *