Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsPolri

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Polsek Tebet Bersama Bhayangkari Santuni 50 Anak Yatim Piatu

149
×

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Polsek Tebet Bersama Bhayangkari Santuni 50 Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan bersama Bhayangkari Ranting Tebet berikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan, hal ini dilakukan untuk mendorong aparat Kepolisian khususnya personil Tebet untuk berlomba berbuat kebaikan.

Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, SE, M.Si menerangkan bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan. Untuk mengimplementasikan makna tersebut Polsek Tebet bersama Bhayangkari Ranting Tebet melakukan santunan anak yatim piatu yang bertempat di Musholla Al Jannah yang berada di Mapolsek Tebet, Jakarta Selatan, Selasa ( 19/03/2024 ) sore.

Example 300x600

” Pada kesempatan yang berbahagia kali ini kita menggelar kegiatan santunan kepada 50 anak yatim piatu yang berada di wilayah Tebet ” kata Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, SE, M.Si melalui Kasie Humas, Asim Kuncoro, SE, MM dalam keterangan tertulisnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tebet meminta kepada para anak yatim yang hadir untuk mendo’akan seluruh anggota Polsek Tebet dan Bhayangkari agar diberikan kelancaran dan keselamatan selama menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

” Selain selalu melakukan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, anggota dalam beberapa hari kedepan juga fokus dalam pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah / 2024 Masehi ” ungkapnya

Selain berbagi keberkahan kepada anak yatim, Polsek Tebet bersama Bhayangkari Ranting Tebet juga membagikan ratusan takjil kepada pengguan jalan yang melintas didepan Mapolsek Tebet.

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *