Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Karya Bakti Sektor 22 Citarum Harum Sub 6 Pembersihan Sungai Cikapundung 

89
×

Karya Bakti Sektor 22 Citarum Harum Sub 6 Pembersihan Sungai Cikapundung 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satuan Tugas Sektor 22 Citarum Harum Sub 06 karya bakti bersama PasGober pembersihan Sungai Cikapundung wilayah RT. 03/09 Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Senin 18 Maret 2024.

Kegiatan tersebut bertujuan guna menormalisasikan aliran sungai dari potensi sumbatan yang dapat mengakibatkan banjir dan lainnya, Satgas hadir guna mengangkat sampah dan lakukan pembabadan rumput liar di area sungai dan kirmir.

Example 300x600

Dansub 06 Serma Cece Supriyadi menyebutkan, kegiatan hari ini lebih memusatkan pada pembersihan aliran sungai, serta pengangkatan sampah f rumput liar yang tumbuh pada kirmir sungai.

“Kegiatan di lakukan secara kolaborasi bersama unsur wilayah, tujuannya adalah untuk memperingan dan mempercepat pekerjaan yang dilaksanakan di lapangan,” ucap Cece.

Walau dengan peralatan seadanya l, Cece mengatakan, kami tetap dapat bekerja secara maksimal, menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya.

“Kami berharap dengan giat rutinitas pembersihan sungai, bisa menjadi pembelajaran bagi warga, juga dapat diimplementasikan dalam kehidupannya sehari-hari, sehingga warga dapat menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” tandasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *