Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Polsek Kelapa Dua Tutup Sejumlah Tempat Hiburan Malam Selama Bulan Suci Ramadhan

137
×

Polsek Kelapa Dua Tutup Sejumlah Tempat Hiburan Malam Selama Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com  – Polsek Kelapa Dua telah melaksanakan pengecekan terhadap tempat hiburan malam (THM) yang beroperasi selama Bulan Suci Ramadhan. Pengecekan ini dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Pardiman, SH., MH., bersama dengan IPDA Rizal dan IPDA Bobby. Mereka melakukan peninjauan terhadap beberapa THM yang beroperasi di wilayah kelapa dua, 17/03

Dalam pengecekan THM terdapat dua lokasi yang masih beropreasi yaitu Hellen GS dan Hotwing, setelah diberikan himbauan untuk menutup operasionalnya selama bulan suci ramadhan
Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Stanlly Soselisa, SIK., MH., menyatakan bahwa meskipun masih terdapat beberapa THM yang beroperasi, namun pihak manajemen telah diberikan himbauan secara humanis untuk menutup operasionalnya selama Bulan Suci Ramadhan sesuai dengan surat edaran yang berlaku.

Example 300x600

“Kami berharap agar semua pihak dapat mematuhi aturan dan menghormati nilai-nilai keagamaan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan pengecekan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Kelapa Dua dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama bulan suci ini,” ujar Kompol Stanlly.

Hasil pengecekan tempat hiburan malam di wilayah Polsek Kelapa Dua selama Bulan Suci Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang lebih kondusif dan menghormati nilai-nilai keagamaan.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *