Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerahNasional

Diminta Pemkab Labuhanbatu dan APH Lakukan Razia di Hotel RPH

1124
×

Diminta Pemkab Labuhanbatu dan APH Lakukan Razia di Hotel RPH

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU, Kicaunews.com – Terkait diduga penyedia tempat cewek Michat untuk mesum. Diminta Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan aparat penegak hukum (APH) lakukan rajia di hotel rantau prapat (RPH) Jalan Ahmad Yani Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Permintaan tersebut di sampaikan oleh salah seorang aktivis peduli Labuhanbatu Ogoet Teguh, S,H pada wartawan, Minggu (17/3/2024).

Example 300x600

” Tolong di tertibkan hotel RPH tersebut, kerena diduga menjadi penyedia tempat untuk cewek mesum, Apalagi ini bulan suci ramadhan,” ungkap Teguh.

Tak hanya itu, Teguh mengatakan, Kalau memang tidak bisa di tertibkan maka biar kami yang akan turun untuk menertibkan hotel tersebut.

“Jangan kotori bulan yang suci ini dengan perbuatan yang maksiat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kabupaten Labuhanbatu M.Yunus ketika di konfirmasi wartawan melalui via telpon seluler Minggu (17/3/2024). mengatakan.

“Akan melakukan pengecekan,” Pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Dibulan suci ramadhan, Hotel Rantau Prapat (RPH) Jalan Ahmad Yani Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu diduga penyedia tempat cewek Michat untuk mesum.

“Pesannya dari aplikasi Michat bang, disitu nanti bisa berkomunikasi dengan cewek yang mau berkencan, Oknum cewek penghibur tersebut akan mengarahkan ke Hotel salah satunya RPH,” ungkap sumber dengan identitas di rahasiakan pada wartawan rabu (13/3/2024).

Tak hanya itu, Sumber mengatakan, Setelah sudah ketemu langsung masuk kamar bang.

Kalau abang tidak percaya abang monitor lah itu, Nanti abang melihat dengan mata kepala abang sendiri.

“Pernah saya tanyakan dengan salah seorang cewek Michat tersebut terkait tentang kendaraannya di Hotel ini, Lalu oknum cewek tersebut menjawab menyewa kamarnya perbulan untuk melayani para tamu,” pungkas sumber

Menanggapi hal ini, Ketua Depan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Labuhabatu Kirman Dewantara angkat bicara.

“Diminta kepada Pemkab Labuhanbatu dan aparat penegak hukum (APH) untuk segera lakukan razia berskala rutin di bulan suci ramadhan Ini, Jangan kotori bulan yang suci ini dengan perbuatan yang penuh dengan maksiat,” ucap kirman.

Tak nya itu, Kirman juga menyampaikankan kepada Manager Hotel RPH tersebut agar segera menertibkan dugaan cewek Michat tersebut.

“Kita akan lihat respon dari Manager tersebut untuk menertibkan dugaan cewek yang melakukan mesum di Hotel RPH tersebut, Apabila tidak ada respon maka kami akan melakukan tindakan yang sifatnya membangun untuk ketertiban bersama,” tegas Kirman.

Sementara Manager Hotel RPH Ansen ketika di konfirmasi wartawan melalui pesan what’s app rabu (13/3/2024) mengatakan Himbauan Hotel RPH tidak ada hubungannya dengan wanita yang berada di aplikasi Michat ataupun aplikasi lainnya.

Hotel RPH tidak menyediakan wanita untuk di booking/ menemani anda beristirahat.

Hotel RPH tidak bertanggung jawab atas penipuan yang terjadi, Bijaklah dalam bertransaksi online Terima Kasih.

Dikirim Manager Hotel RPH dalam bentuk Poto.

Terima kasih

(Paris Harahap,S,H)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos